3 Tips Cerdik Mengikuti Hari Belanja Online Nasional 2017 Blanja

Hari Belanja Online Nasional 2017 Blanja merupakan momen perayaan yang sangat ditunggu-tunggu oleh shoppo holic atau orang yang gemar berbelanja. Mengapa banyak digemari orang? Karena pada perayaan Hari Belanja Online Nasional 2017 Blanja akan ada diskon besar-besaran yang bisa kalian dapatkan. Selain itu terdapat juga aneka macam produk yang bisa kalian dapatkan. Ikuti tips berikut ini ya guys sebelum mengikuti Hari Belanja Online Nasional 2017 Blanja.

  • Tips yang pertama jika kalian mengikuti Hari Belanja Online Nasional 2017 Blanja adalah jangan terlalu lama memilih barang. Siapa cepat dia dapat, mungkin pepatah yang tepat untuk Anda saat berbelanja pada hari belanja online nasional. Jangan tunda kemauan untuk membeli, karena barang yang Anda ingini bisa diambil oleh orang lain saat Anda sedang menimbang-nimbang keputusan. Sebaiknya buatlah beberapa daftar produk yang ingin kalian beli dari jauh-jauh hari. Sehingga saat harbolnas tiba kalian tinggal mencari keyword produk yang kalian inginkan dan langsung membelinya.
  • Tips yang kedua jika kalian mengikuti Hari Belanja Online Nasional 2017 Blanja adalah Memperhatikan cara pembayaran ketika bertransaksi. Utamakan memilih cara pembayaran COD jika penjual menyediakan fasilitas cara pembayaran tersebut. Dengan begitu jika barang yang diterima itu rusak atau tidak sesuai dengan keinginan, kalian bisa mengembalikan barang tersebut langsung tanpa harus membayar. Sehingga kalian tidak perlu melakukan pengembalian barang dan refund yang merepotkan itu. Tips ini bisa kalian terapkan agar saat harbolnas kalian semakin nyaman untuk berbelanja.
  • Tips yang ketiga jika kalian mengikuti Hari Belanja Online Nasional 2017 Blanja adalah cobalah untuk berbelanja pada waktu tengah malam atau pagi hari. Berkaitan dengan harbolnas di mana semua orang berbondong-bondong untuk belanja online, maka bukan mustahil kalau waktu kamu sedang klik suatu situs, situs tersebut mengalami server down akibat padatnya traffic. Nah, untuk meminimalisir hal itu, lebih baik usahakan bangun pagi dan belanja pagi-pagi yaa karena kemungkinan besar traffic di pagi hari akan lebih rendah sehingga risiko error juga lebih kecil.
Nah itulah beberapa tips mengikuti Hari Belanja Online Nasional 2017 Blanja. Sangat cerdik bukan…

0 komentar:

Posting Komentar