Elastigirl, Bintang Utama dalam Film Incredibles 2

Omcau - Teaser berdurasi kurang dari 2 menit untuk film bioskop terbaru yang berjudul “Incredibles 2” sudah diluncurkan. Pertanda tidak lama lagi film sekuel “The Incredibles” yang pertama (2004) bakal dirilis. Pixar memberi bocoran kalau film ini bakal diputar tanggal 15 Juni 2018 secara serentak. Satu tahun lebih cepat daripada yang diprediksi sebelumnya. 

Para penggemar keluarga Parr yang gila kerennya ini pasti dibikin bertanya-tanya. “Siapa sih bintang utama di film itu?” Lagi-lagi Pixar membocorkan sedikit Fakta-Fakta yang Ada pada Film The Incredibles 1 & 2 lewat teaser itu kalau yang jadi bintang utama bukan Bob lagi, melainkan Helen si Elastigirl. Perannya bakal menggantikan secara total aksi yang dulunya dibabat habis-habisan oleh Bob sang suami. 


Karakter Helen atau Elastigirl masih disuarakan oleh Holly Hunter seperti pada versi pertama. Begitu pula pengisi suara Bob Smith dan anak-anaknya. Pada film ini, Helen mendapat pekerjaan dari pebisnis bernama Winston Deavor. Karakter Winston ini disuarakan oleh Bob Odenkirk. Ia barkata, “Kita wajib mengubah pandangan orang tentang superhero.” 

Maksud dari pernyataannya itu, dia ingin peran Bob Smith digantikan. Dia ingin membuktikan kalau seorang ibu rumah tangga juga sama kuatnya dengan sang suami. Tawaran itu pun diterima oleh Elastigirl. Peran mengasuh anak diserahkan pada suaminya, Bob Smith yang saat itu sudah lahir seorang bayi luar biasa bernama Jack-Jack. 

Demi panggilan tugas itu, Elastigirl pun banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Bertarung dengan banyak musuh dan menghabisi mereka pada setiap misinya. Elastigirl benar-benar ingin memenuhi ambisinya agar lepas dari bayang-bayang suaminya. Biar dunia tahu kalau kekuatannya sama sekali tidak bergantung pada Bob Smith. 

Dengan kata lain, Elastigirl ingin melindungi harga dirinya sehingga berani menempuh risiko apa pun selama memenuhi ambisinya. Jalan hidup Helen rupanya diadaptasi oleh keadaan tentang pelatihan secara serius pada anak perempuan dari generasi ke generasi demi masa depan yang lebih baik. Hal itu berkebalikan dengan apa yang diajarkan pada lelaki di dunia. 

Dalam film “Incredibles 2” tersebut tampak Bob Smith kewalahan mengurus ketiga anaknya. Terutama Jack-Jack yang walaupun masih bayi, dia bisa mengeluarkan kekuatan yang aneh. Mulai dari kekuatan elemen listrik, api, dan berubah bentuk jadi makhluk mengerikan. Rupanya berganti peran jadi seorang bapak rumah tangga cukup sulit bagi Bob. 

Pada video teaser yang diunggah ke Youtube itu menampilkan sosok penjahat utama. Tapi beru sekilas. Rupanya Pixar tidak mau membuka lebar-lebar tentang penjahat yang ada di film ini. Lebih suka membuat para fans keluarga Parr bertanya-tanya. Ada desas-desus kalau penjahat itu sudah terungkap oleh LEGO. Tapi kenyataannya tetap masih jadi rahasia. 

Untuk menikmati film bioskop terbaru ini, tunggu saja sebulan lagi. Pixar sudah membuat keputusan kalau jadwalnya tidak akan berubah lagi. Mumpung belum diputar, pesan tiketnya dulu mulai sekarang. Jangan sampai ketinggalan tempat duduk untuk jadi saksi pertama ketika film ini pertama kali diputar untuk skala internasional.

0 komentar:

Posting Komentar