Inilah Rekomendasi Carrier Bag Murah dan Tips Memilihnya Agar Mendapatkan yang Terbaik

Omca - Tas merupakan tempat penyimpanan berbagai barang yang digunakan dalam berbagai keperluan. Hal ini membuat banyak produsen tas membuat beberapa model dan desain tas sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya tas gunung atau biasa disebut carrier bag yang digunakan saat travelling. Tas ini digunakan untuk memuat berbagai barang yang akan digunakan selama melakukan perjalanan. Berbeda dengan tas lainnya, tas ini memiliki ukuran yang lebih besar dan memiliki bahan yang jauh lebih kuat. Carrier bag ini selalu menjadi teman perjalanan sehingga beberapa bagian dari tas ini dilengkapi dengan bagian fungsi untuk mengaitkan beberapa barang. Carrier bag murah juga sudah banyak didapatkan asalkan dipilih dengan cara yang tepat.

carrier bag murah

Tas travelling sudah banyak dijual di situs jual beli online terpercaya. Untuk mendapatkan potongan harga dapat memanfaatkan diskon maupun promo sehingga harga akan lebih murah. Berikut adalah tips memilih tas traveling atau carrier bag diantaranya:

  • Pilih tas dari brand yang terkenal dan terjamin kualitas bagus, terutama jika brand tersebut dipercaya oleh para pendaki dunia dan tentunya diperlukan budget lebih. Hindari untuk membeli pada brand yang belum teruji kualitasnya.
  • Perhatikan kapasitas, hal ini tergantung pada jenis kegiatan yang akan dilakukan, lamanya perjalanan, banyaknya orang akan berpengaruh terhadap jumlah barang. 1-3 malam menggunakan kapasitas 35-50 liter, 3-5 malam menggunakan kapasitas 50-80 liter, dan lebih dari 5 malam dengan kapasitas 80+.
  • Perhitungkan berat dari carrier bag, hal ini tergantung pada jenis dan tipe carrier yang dipilih dan sesuaikan style dan tipe pendakian yang akan dilakukan.

Selain beberapa diatas, perhatikan juga antara tas dan ukuran tubuh terutama bagian punggung. Hal ini akan berpengaruh terhadap kenyamanan saat menggunakannya terutama saat sedang berada dalam medan terjal. Perhatikan fitur-fitur yang terdapat pada tas seperti frame, akses masuk utama dan tambahan, tempat khusus sleeping bag, kantong tambahan dan fitur lainnya seperti untuk menggantung kernmantle dan masih banyak lagi yang dibutuhkan oleh para pendaki gunung.

Berikut adalah rekomendasi carrier bag murah diantaranya:

  • Navy Club Hiking Bacpack 70+10 L Rp599.000 dengan kantong botol minum, raincover dan pelindung kabel pada bagian atas serta peluit emergency.
    Eiger Rhinos 60 L Rp875.000 dengan bahan polyester dan memiliki kantong pada hip belt dan memiliki frame untuk menopang beban.
  • Consina Extraterrestrial 60 L Rp599.000 dengan single frame dan back system yang empuk dan bentuk melengkung tidak membuat punggung lelah.
  • Deuter Aircontact Pro 65+15 SL Rp2.500.000 dengan VariFit slide back system dan aircontact dan membuat beban berdekatan dengan tubuh.

Selain beberapa diatas, ada juga Kelty Coyote Backpack 65 Rp2.964.000 dengan suspensi PerfectFit untuk penyetelan pada bagian pinggang, bahu dan torso. Ada juga, Quechua Forclaz 60 L Rp799.000 dengan bobot ringan 1,8kg dan memiliki strap bahu dengan loop ibu jari untuk fungsi keseimbangan saat digunakan sambil berjalan. Tas carrier ini sudah terdapat pada situs jual beli online terpercaya dan dapat diperoleh dengan mengikuti proses transaksi online. 

Carrier bag murah diatas sudah sebanding dengan harga dan kualitas yang ditawarkan. Terutama menggunakan tas yang tahan air untuk tetap memastikan semua barang bawaan dalam kondisi kering. Selalu bersihkan dan rawat tas setelah pemakaian supaya tas lebih awet dan dapat digunakan untuk jangka panjang. Tas carrier sudah dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan sebaiknya bertanya pada teman yang berpengalaman.

0 komentar:

Posting Komentar