Intip Parcel Paket Kosmetik di Carnaval Ramadhan Sale

Omcau - Carnaval Ramadhan Sale memberikan pilihan macam-macam item kosmetik yang bisa Anda jadikan parcel lebaran yang ciamik. Mungkin Anda bosan dengan parcel yang itu-itu saja dan menginginkan hadiah yang anti mainstream, paket kosmetik bisa menjadi pilihan sendiri. Selain memberikan kesan berbeda, paket kosmetik juga bisa menjadi hadiah yang jauh lebih bermanfaat, bukan? 

Nah, kalau Anda tertarik memberikan parcel lebaran berupa paket kosmetik untuk orangtua, mertua, saudara dan rekan, wajib memperhatikan tips membeli kosmetik online berikut ini. 


1. Memastikan keamanan dan legalitas produk 

Hal pertama yang harus dilakukan saat membeli paket kosmetik sebagai parcel lebaran online adalah mengecek legalitas produk. Anda wajib mencari informasi lengkap terkait produk yang akan dibeli, bukan sekadar tergoda iklan semata.  

Jika membeli produk impor luar negeri, pastikan bahwa keamanan produk terjaga mulai bahan yang digunakan, batas tanggal kadaluwarsa hingga mendapat sertifikasi halal dari pihak BPOM Indonesia. 

2. Cek daftar review dan testimonial pelanggan 

Langkah lain yang harus Anda lakukan sebelum memutuskan membeli kosmetik online adalah mengecek daftar review pengguna. Jika para konsumen memberikan respon positif terkait produk yang dijual, Anda mungkin bisa mencoba kosmetik tersebut.  

Testimonial pelanggan yang membeli di online shop tertentu juga bisa menjadi bahan referensi tersendiri. Setidaknya Anda tidak akan menyesal telah membelikan paket kosmetik sebagai parcel lebaran untuk orang-orang terkasih. 

3. Mencoba sampel paket kosmetik 

Sebelum tertarik membeli kosmetik dalam jumlah banyak sebagai hadiah parcel lebaran, tak ada salahnya mencoba sampel produk tersebut. Apalagi Anda membeli produk impor dari luar negeri, sebaiknya mencoba terlebih dahulu agar mengetahui kualitas produk. 

Bukan hanya faktor ulasan dan testimonial pelanggan sebelumnya, Anda harus mengetahui kualitas dan kecocokan dengan kulit. Setidaknya produk impor yang dijual memang dikhususkan untuk pengguna yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia.

4. Mengecek ulang kredibiltas toko online 

Dewasa ini, penipuan mengatasnamakan toko online banyak terjadi karena konsumen kurang cermat dalam mengecek kredibilitas penjual. Anda harus memastikan bahwa website jual produk kosmetik resmi dan menawarkan garansi pengiriman.  

Pelayanan dan pengiriman barang yang ekstra cepat bisa menjadi salah satu tanda bahwa penjual tersebut memiliki kredibilitas tinggi. Hindari tergiur dengan penawaran harga murah namun penjual tersebut menyediakan produk palsu yang membahayakan kesehatan.  

Jika Anda ingin mendapatkan produk kosmetik yang berkualitas dengan harga terjangkau, ikuti aja Promo Carnaval Ramadhan Sale sekarang. Dapatkan penawaran menarik buy one get one free yang cocok untuk parcel lebaran 2018.  

Anda bisa membuat paket parcel kosmetik lebih banyak tanpa harus mengeluarkan biaya dua kali lipat. Nah, tertarik membeli produk kosmetik berkualitas? Kunjungi iLOTTE sekarang untuk mendapatkan informasi seputar diskon produk kosmetik yang fantastis.

0 komentar:

Posting Komentar