Pahami Panduan Membayar Premi Asuransi Syariah Berikut Ini

Omcau - Apakah Anda sudah menggunakan salah satu asuransi Allianz? Nah, bagi Anda yang belum tahu cara membayar premi untuk asuransi ini, ada baiknya Anda membaca dan memahami panduan cara membayar premi untuk asuransi ini. Nah, begini panduan cara membayar premi asuransi syariah ini. Pahami baik-baik ulasannya ya.  


Bagaimana Pembayaran Premi yang Dianggap Sah? 

Selain memberikan produk asuransi yang berkualitas, asuransi syariah dari Allianz juga memberikan kemudahan untuk proses pembayarannya. Lalu, bagaimana pembayaran premi yang dianggap sah? Nah, asuransi Allianz hanya mengakui pembayaran yang sah jika Anda melakukan pembayaran melalui metode pembayaran yang telah ditetapkan. 

Metode Pembayaran yang Bisa Digunakan 

Agar pembayaran premi Anda dianggap sah, maka Anda harus melakukan pembayaran melalui metode yang telah ditetapkan oleh produk asuransi jiwa dan investasi ini. Lantas, apa saja metode pembayaran yang bisa digunakan untuk membayar premi? 

Pertama, Anda bisa menggunakan Allianz eAZy Payment. Melalui metode pembayaran ini, Anda bisa membayar premi secara online dan praktis, serta terpercaya. Nah, metode pembayaran ini khusus untuk nasabah individu Asuransi Jiwa Allianz. 

Kedua, Anda bisa membayar melalui Indomaret. Jangan lupa untuk meminta bukti pembayaran ya. Selanjutnya, Anda juga bisa menggunakan metode pembayaran setor tunai untuk membayar premi. Anda bisa melakukan setor tunai melalui Bank BCA-OPC, Bank Manditi, dan  melalui Bank Syariah Mandiri.  

Anda juga bisa melakukan pembayaran premi melalui ATM Mandiri dan ATM BCA. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan mobile banking untuk melakukan pembayaran, baik melalui mobile banking Mandiri maupun mobile banking BCA. 

Tidak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan internet Banking BCA dan Mandiri, menggunakan virtual account Bank Permata, Bank HSBC, Bank BCA, serta pembayaran dengan autodebit dari kartu kredit atau rekening Anda. Mudah sekali, bukan? 

Nah, itu dia ulasan mengenai cara membayar premi asuransi jiwa dan investasi Allianz.Anda bisa melakukan pembayaran premi asuransi dengan berbagai metode pembayaran di atas. Ingin memberikan paket umroh gratis untuk mereka yang kurang mampu? Yuk kirim cerita inspiratif Anda dan dapatkan hadiah paket umroh gratis dari KadoUmroh Allianz!

0 komentar:

Posting Komentar