Tak Usah Bawa Dompet! Ini Keunggulan Belanja Pakai Tcash Telkomsel

Omcau - Saat Anda keluar rumah, lupa membawa dompet adalah sebuah bencana. Bagaimana cara Anda membayar jika tidak ada uang? Jangan khawatir, kini Anda bisa membayar hampir semua jenis belanjaan dengan Tcash Telkomsel. Bawa handphone ke kasir dan dekatkan stikernya. Setelah di-scan, maka Anda bisa membayar dengan Tcash. Ini beberapa kelebihan belanja dengan Tcash. 

tcash telkomsel

1. Lebih Aman 

Transaksi non tunai dengan Tcash lebih aman, karena Anda tak perlu membawa uang ratusan ribu di dompet. Dompet yang gemuk sangat menggiurkan bagi para penjahat. Jadi, Anda bisa meninggalkan dompet di rumah dan membayar belanjaan dengan aman, karena sudah ada saldo Tcash di handphone. 

2. Banyak Diskon dan Promo 

Tcash bekerja sama dengan banyak merchant dan mereka memasang diskon dengan senang hati. Ada restoran fast food yang memberi potongan harga 10% untuk pembelian tertentu. Di rumah makan lain, ada promo cashback, jadi Anda bisa mendapat uang kembalian. Semua diskon dan promo ini sangat menguntungkan. Anda jadi makin senang berbelanja karena lebih hemat. 

3. Bisa Digunakan di Handphone dengan Operator Lain 

Dulu Tcash hanya bisa digunakan oleh para pengguna Telkomsel, tapi kini semua pengguna operator bisa memakai Tcash. Anda tinggal men-download aplikasi Tcash di Google Playstore, lalu ikuti cara pendaftarannya. Anda tak perlu mengganti nomor handphone hanya karena ingin punya akun Tcash Telkomsel.  

4. Bisa Digunakan untuk Belanja Online 

Saldo Tcash Anda tidak hanya bisa digunakan untuk membayar belanjaan di supermarket atau rumah makan, tapi juga bisa dipakai berbelanja di marketplace. Anda tak perlu pergi jauh-jauh ke ATM atau mengurus akun internet banking untuk mentransfer pembayaran belanjaan. Buka saja Tcash wallet dan gunakan saldonya untuk membayar barang yang telah Anda pilih. 

5. Mengisi Pulsa lebih Murah 

Anda kehabisan pulsa di tengah malam? Pakai saja saldo Tcash untuk membayar pulsa dan kuota. Harganya juga jauh lebih murah jika dibandingkan dengan harga pulsa di counter handphone konvensional. Anda juga bisa mengirim pulsa itu kepada orang tua dan kerabat kesayangan. 

6. Transfer Saldo 

Di awal bulan, Anda memiliki saldo Tcash yang banyak, karena setelah gajian langsung mengisi Tcash wallet. Anda bisa mentransfer saldo tersebut kepada akun Tcash milik istri tercinta. Bagaimana jika penerima tidak memiliki akun Tcash atau Tcash wallet? Tenang saja, Anda masih bisa mengirim uang ke pemilik rekening Bank konvensional. 

7. Transaksi non Tunai tanpa Harus pergi ke Bank  

Jika Anda mentransfer saldo ke rekening Bank milik istri, Anda tak perlu pergi ke ATM atau kantor cabang Bank, atau mengurus birokrasinya ke kantor Telkomsel dulu. Seluruh transaksi ini bisa dilakukan hanya dengan gadget. Buka saja akun Tcash wallet dan Anda bisa mentransfer dan membayar hanya dengan menekan-nekan layar smartphone. 

8. Bisa untuk Bayar Tagihan 

Saat awal bulan, Anda tak perlu mengantri lama hanya untuk membayar tagihan listrik dan BPJS. Buka saja aplikasi Tcash wallet dan mentransfer uang untuk membayar biaya bulanan BPJS. Ketika sakit, Anda bisa memanfaatkan kartu BPJS karena Anda sudah rutin membayarnya via Tcash. Anda tak perlu takut aliran listrik diputus karena lupa tidak membayarnya.  

Tcash Telkomsel dibuat untuk memudahkan hidup Anda. Anda bisa berbelanja tanpa harus membayar uang, cukup membawa handphone yang sudah dipasang dengan stiker Tcash. Saldo Tcash juga bisa digunakan untuk membayar tagihan listrik dan BPJS. Selamat belanja dengan saldo Tcash di Blibli dan dapatkan banyak manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar